Senin, 14 Juli 2008

SeSat In New Class

SeSat in New Class

Wah!!!! Sekarang anak-anak SeSat telah menempati kelas baru dan tahun pelajaraan baru, atau mungkin malaaah dapat pacar baru!!!! Seperti teman saya di kelas XII IPA 1. Tapi entah itu IPA, IPS, Bahasa tidak jadi masalah kita kan masih tetap sahabat sampai kapan pun OKKKKK!!!.

Wah baru hari pertama masuk ternyata melelahkan juga yaaa!!!, kita belum buat pengurus baru dan juga mempersiapkan jadwal baru!. Tapi kelasku asyik Kokk.

Banyak yang baru dikelasku aku sendiri juga tidak mengeri dengan semua itu yang aku tahu itulah adalah yang terbaik, karena semua itu juga kerena teman-teman SeSat atau mungkin langkahku tak berarti tanpamu, kegemberian ini tak akan pernah. THANK YOU FOR ALL MEMORIES FRIENDS!!!!.

Lihatlah foto itu baik-baik, banyak sekali kenangan bersama teman-teman lewat foto itu. Mingkin hanya ini yang dapat saya utarakan dan saya juga berpesan untuk teman-teman nikmatilah apa yang telah Tuhan Berikan padamu, karena itu adalah anugrah terbaik. Ingat kebahagian kita semua juga berkat SeSat. Jadilah Ingatlah sampai akhir hayatmu OKKK!.

Tapi kapan-kapan kita temuan lagi yaa!!!

2 komentar:

calenz mengatakan...

Hai,temen-temen!!
loe pada tw gue ga?
gue bossNYA IPS 1,tapi gue anak IPA 1!
Banyak orang bilang tampang gue kaya leonardo di caprio,tapi gue sbg rakyat sesat tetap aza rendah hati tow?tw ga?


gue HANGGA!!!
he temen_temen,lo pada tw ga kalo yang disindir ma AGONG"yang dapat pacar baru tu gue!!"
ne gue pengin cerita ma loe2 tentang keberhasilan gue ngedapetin IDA,jadi cewe gue!!gue bersyukur banget bz dptin doi,

bayangin az,cewe yang cm nginspirasi mimpi2Q tiap malem...eh jd orang yang paling deket di hatiQ...uh!sebenere Q dah suka ma doi dari awal semester2 kls 10 dulu,but yah Doi msih pnyanya orang...mbuh kapan ditukune?lagipula Q pekewuh ma ketua PWI kita,UCUP...kan dia yang paling pertama naksir doi?

but dengan segala perjuangan&pemikiran yang matan serta kerja keras siang malam subuh magrib di wetan DKR,the finnaly....SHE'S MY GIRL



THANX YO PREN.....!!!!!

SeSat Community mengatakan...

yo lee tak do'ake santai wae gen dang bubar

Persahabatan

Aku udah berkali-kali bilang JAGA PERSAHABATAN KITA JANGAN SAMPAI PISAH!!!! OK

SeSat Foto

SeSat Foto
SeSat In Memories

Power Ranger Zeo

Power Ranger Zeo
Inilah Pasukan Penumpas Kejahatan

SeSat In New Class

Ayoo Semangat Hadapilah kelasmu barumu dengan penuh senyuman OK

Ultah Bintang

Ultah Bintang
Ini Dia Saat Ultah Bintang

Kenangan SeSat

Kenangan SeSat
Inilah Kenangan SeSat Saat Masuk Semifinal Liga Smansa

The Dream Team

The Dream Team
Skuad Terbaik SeSat 2007/2008

XI IPA 1 VS XI IPS 1

XI IPA 1 VS XI IPS 1
Persaingan hanya ada di lapangan