Minggu, 13 Juli 2008

SeSat Comunity


Udaaah lama yaaa!!! SeSat gak kumpul lagi, lewat situs ini kita bisa berkumpul bersama lagi, di situs ini kita juga dapat mencari teman-teman lama kita. Sebagai murid anggota SeSat saya merasa sangat gembira, terharu (cek huileeee) dengan sifat teman-teman yang sangat enaka diajak bicara, pengertian pokonya nyenengin deh!!!!
Dari mulai kita ramai bareeeeeng, nakal bareng, dan pokonya semuanya yang bersifat negative (tapi ndak terlalu negative banget deh!!!!) tapi kita semua masih punya tanggung jawab besar dan tetep kompak (kata Bu Lis siiiih) itutuuu Wali Kelas Sepuluh Satu Tercinta. Dari mulai kita dujuluki kelas teramai, terlalu banyak canda, kurang disiplin tapi YANG NAMANYA SAHABAT TIDAK PERNAH MELUPAKAN MASA LALUNYA BERSAMA SAHABAT, pokoknya aku benar-benar terhibur deeeeehhhh!!
Oooooh yaaa!!, Bagi anak anak Kelas Sepuluh Satu Tahun Pelajaran 2007/2008 bisa kok ngutarain unek-uneknya di situs ini, pokoknya bebas deh tapi No Politik, Sek, SARA yaaaa.
Dari Mulai kita juara Ke-3 Liga SMANSA, tapi itu semua juga berkat semaangat anak-anak Sepuluh Satu yang berhasil Menjuarai 3 Liga SMANSA. Terima Kasih yaaa untuk semuanya dari yang c’wok dan c’wek yang slalu menemani yang c’wok bertanding.

Ok udah gitu dulu yaaa!!!! Oh yaaa lewat situs ini kamu juga bisa download foto foto kenangan Sepuluh Satu dan juga berbaagi artikel menarik dan berbagai ilmu computer dari saya untuk temen-temen yang belum mengenal betul computer. OKKKKK sekian dari saya terima kasih Banyak…..

1 komentar:

calenz mengatakan...

he, Gung!!!

kuwi lambange wis takpatenke le!!!

mbayar!!
mangsane gur gacuk templek tox?!!!!!

wis tulisane ra berbobot sisan

Persahabatan

Aku udah berkali-kali bilang JAGA PERSAHABATAN KITA JANGAN SAMPAI PISAH!!!! OK

SeSat Foto

SeSat Foto
SeSat In Memories

Power Ranger Zeo

Power Ranger Zeo
Inilah Pasukan Penumpas Kejahatan

SeSat In New Class

Ayoo Semangat Hadapilah kelasmu barumu dengan penuh senyuman OK

Ultah Bintang

Ultah Bintang
Ini Dia Saat Ultah Bintang

Kenangan SeSat

Kenangan SeSat
Inilah Kenangan SeSat Saat Masuk Semifinal Liga Smansa

The Dream Team

The Dream Team
Skuad Terbaik SeSat 2007/2008

XI IPA 1 VS XI IPS 1

XI IPA 1 VS XI IPS 1
Persaingan hanya ada di lapangan